Tak kenal maka tak sayang

     
   AUTOBIOGRAFI







Tak kenal maka tak sayang ya guys.. Perkenalkan guys nama saya Sifa Arrasyid biasa di panggil sifa, acid, sifa, acil, acit, yaa saya lahir di majalengka 20 september 2001 yang sekarang berumur 16 tahun. yaa tentu zodiak saya virgo. saya tinggal di desa jatitengah kec jatitujuh kab majalengka, alamat di rt1 rw2 blok senin no 71. silakan bertamu.
saya memiliki saudara laki laki. saya anak pertama dari 1 saudara yaitu m.malik.ihsan.yang sekarang ia kelas 5 SD. ayah saya bernama Muhaemin sebagai tukang las dan Ibu saya bernama Nunung lestari sebagai IRT.
saya alumni dari TK kartini dan melanjutkan sekolah dasar ke SDN jatitengah 2 dan melanjutkan sekolah menengah ke SMP 1 jatitujuh dan melanjutkan ke SMAN 1 jatitujuh sekarang saya bersekolah di sini.
yaa.. hooby saya putsal dan main game ya penghilang badmood atau galau yaa kalo kamu pacar sih.
cita cita saya banyak yaa yang pasti ingin meninggikan derajat orang tua, saya ingin menjadi polisi atau pekerja negeri sipil.
langsung ke yang paling kalian kepoinn.. ya kelebihan saya orang nya humoris romantis haha tapi egois yaa intinya ngalem sendiri ajah layaa.
kekurangan saya, mengaku saya sangat benci hitung hitungan sangat malas jiga ada itu seperti Matematika kimia la dan itungan yang lainnya.
Next
Sejak SMP saya sudah mengikuti ekstakulikuler pramuka yang sangat saya sukai dan pengalaman di mulai pada saat berlomba di SMK bina insani di sana saya dan teman teman saya mengikuti lomba dengan baik dan akhir nya kami memenangkan lomba PBB dan lomba lainya dan mendapat runner up kami kalah oleh SMP 1 jatiwangi yang sangat bagus itu. dan hingga SMA saya sangat suka berorganisasi karena enak dan dia jarkan kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan banyak teman menambah pengalaman. Dan saya mempunyai pengalaman berorganisasi di OSIS atau pramuka inilah :
-Menjadi anggota osis di smp sebagai anggota sekbib 10 atau B. Inggris yang sangat saya sukai
-menjadi anggota dewan penggalang sejak SMP yang sangat asik yang sangat sangat saya sukai
-di Sma saya masuk organisasi MPK sejak kelas X sebagai sekretaris dan sekarang sebagai wakil ketua mpk yang asik sekali
-dan saya juga mengikuti pramuka yang sekarang menjad dewan ambalan
Saya mempunyai visi dan misi
visi"pantang menyerah berkat kali jatuh kembali bangun lagi dan sehingga mencapai kesuksesan dia juga mempunyai misi"ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagih dan ingin selalu membanggakan orangtuanya dimanakala dia udah sukses...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar