Di Cari Anak Hilang




                             Muhamad
                                                   hoerul
                                                                   umar

iiih becanda ya guys jangan serius sih ama judul kadang judul gak sesuai isi yak hahah.
perkenalkan guys teman gila gua teman sebangku gua and teman happy happyan gua. Langsung ajah yaa kenalin nama teman gua MUHAMAD HOERUL UMAR bisa di panggil arul, awung, soo gua sih bisasa manggil arul ya kesehariannya dia aja. dia lahir di majalengka 10 november 2000. alhamdullilah dia lahir selamat pada tahun 2000 itu dan sama ya lahir nya ke bumi nukan nya mars aja dia hahaha canda ya guys semua emang lahir di bumi ya. kalo kalian kepo mau tau di mana alamat nya gua kasih tau nih, gue bsih gak mau tau kalian aja nih, dia beralamat di DS jatitengah gg suroso blok rabu rt 2 rw 4. bertamu guys gua sih ogah yah. bosen soalnya. Ibu arul bernama bu nani dan bapa kasid mereka sangat baik kepada saya sama seperti arul nya.so guys dia juga punya sodara laki laki yaa angga soemantri.
 Arul sangat suka futsal , jadi hobby nya futsal dia di putsal bermain sebagai kiper dan pandai sangat menangkap mantan guyss. . 
Cita cita arul menjadi pengabdi negara atau ingin menjadi polisi ia sangat ingin menjadi polisi dan sangat termotivasi .Aamin semoga tercapai ya brad..
Sooo setiap orang kan ada kelebihan dan kekurangan nya masing masing menurut saya inilah kekurangan dan kelebihan arul :
Kelebihannya ia sangat berguna dan mahir dalam seni ia sanagt cerdik dalam menggambar atau pun mengedit video atau foto. Contoh nya dia sangat indah saat menggambar pada pelajaran BP 
Kelemahan arul menurut saya dia orang nya tidak mau diam. Tpi arul sangat baik orang nya. Dia kadang nyebelin dan suka tidak bertanggung jawab contoh kecil dia ngilang in topi saya haha dia juga egois dan menurut saya ia orang nya tidak pemarah. 
Visi arul yaitu meraih kesuksesan dunia dan akhirat membahagiakan orang tua. Haha visi arul sangat tinggi ya semoga tercapai brad. 
Misi arul yaitu kepribadian baik dan selalu taat kepada Allah patuh pada orang tua mampu berinovasi kreatif dan berprinsi, untuk meraih kesuksesan. 
Pesan arul yaitu: Solat lahh sebelum kamu di solatkan. Jangan pernah menyerah untuk meraih kesuksesan selalu semangat dalam belajar dan pantang menyerah 
Dan menurut saya arul sangat baik dia tidak pernah menyerah dia tidak sombong tapi dia hanya nyebelin orangnya tidak mau diam arul teman yang baik dimanapun atau pun di rumah dan dia adalah teman sebangku saya yang suka bercanda. Dan menurut saya arul itu playboy sama seperti teman nya wisnu. Dia orang nya romantis dan baik sekali. 
Dan menurut gua selaku temen sebangku arul pendapat gua arul itu plyaboy sula nyempilin cewe yaa cewe 1 jugaa msih kurang kalo menurut saya sih tpi dia orang nya labil kadang dia juga setia lhoo.. Ya inilah hidup semua orang punya peribadi yang beda beda yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar